||    Libur Nasional Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila    
REKRUTMEN TENAGA KONTRAK BIDANG IT (Web Programer)
PENGUMUMAN REKRUTMEN TENAGA KONTRAK BIDANG IT
KUALIFIKASI TENAGA AHLI WEB PROGRAMER
RUMAH SAKIT PARU SUMATERA BARAT TAHUN 2022
Nomor : 445.2030/RSP/TU-Kepeg/IX/2022
PERSYARATAN
- Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan min SI/DIV dalam bidang informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informatika
- Memiliki IPK minimal 2.75 untuk PTN dan 3.00 untuk PTS skala 4.0
- Diutamakan memilki pengalaman minimal 1 Tahun
- Diutamakan memiliki Sertifikat Nasional (BNSP) bidang keahlian pemrograman
- Menguasai bahasa pemrograman web PHP, terbiasa menggunakan framework CI/Laravel
- Menguasai bahasa SQL dan No Sql
- Menguasai bootstrap, html, css, javascript dan jquery
- Menguasai bahasa pemograman JAVA, XML
- Menguasai struktur database MySQL, PostgreSQL, Mongodb, SQL, Server dan Oracle
- Menguasai konsep webservice/web API
- Menguasai framework javascript populer saat ini seperti react js vue js (nilai plus)
- Menguasai Node JS (nilai plus)
- Memahami proses deployment website dari environment development ke server production
- Memahami linux dan fitur di linux seperti cronjob dll (nilai plus)
- Memahami penggunaan version controller seperti git (github, gitlab atau bitbucket)
- Menguasai konsep pemrograman berorientasi objek (OOP)
- Berkas dimasukkan dalam map warna merah
JADWAL DAN TEMPAT SELEKSI
- Pengumuman dan Pendaftaran Tanggal 26 s/d 30 September 2022
- Seleksi Administrasi Tanggal 27 s/d 1 Oktober 2022
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tanggal 3 Oktober 2022
- Ujian Kemampuan Dasar dan Praktik Tanggal 4 Oktober 2022
- Pengumuman Hasil Ujian Kemampuan Dasar dan Praktik Tanggal 5 Oktober 2022
- Wawancara Tanggal 6 Oktober 2022
- Pengumuman Hasil Wawancara 6 Oktober 2022
- Semua Pengumuman dan Hasil Seleksi Bisa dilihat pada Website dan Media Sosial RS Paru Sumatera Barat
- Seleksi dilaksanakan di Kantor RS Paru Sumatera Barat
TATA CARA PENGIRIMAN DOKUMEN LAMARAN
- Dokumen Lamaran Terdiri Dari :
- Surat Lamaran ditujukan Kepada Direktur Rumah Sakit Paru Sumatera Barat
- Curriculum Vitae/Resume
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Pas Foto berwarna ukuran 3 X 4, 2 (dua) lembar
- Salinan Ijazah terakhir yang sudah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat Pendukung
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja dari Lembaga / Perusahaan / Instansi
- Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian (dilengkapi setelah dinyatakan diterima)
- Menyertakan portofolio project yang pernah dibuat
- Surat Keterangan Sehat berdasarkan hasil Laboratorium (dilengkapi setelah dinyatakan diterima)
- Nomor Telepon/HP yang bisa dihubungi
- Sertifikat Bukti Vaksin Covid 1, 2 dan Booster (Jika belum Vaksin Booster bersedia untuk Vaksin Booster jika di terima)
- Dokumen lamaran dialamatkan ke Kantor Rumah Sakit Paru Sumatera Barat dengan alamat Jl. Dr. M. Djamil No. 110 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, diantar langsung paling lambat tanggal 30 September 2022 jam 16.00 wib
- Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang dan diumumkan di Website
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja setelah kontrak kerja ditandatangani sampai dengan akhir kontrak kerja yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangai diatas materai Rp. 10.000,- serta pernyataan lain yang akan diatur dalam kontrak kerja
LAIN-LAIN
- Tenaga yang dibutuhkan/diterima 1 (satu) orang
- Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
- Bila dikemudian hari diketahui bahwa pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar/palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah penandatanganan kontrak kerja maka Manajemen Rumah Sakit Paru Sumatera Barat berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memutuskan kontrak kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengganti atas kerugian Negara yang terjadi akibat tindakan kasus ini.
26 September 2022
TTD
Ketua Panitia Rekrutmen
.