KUNJUNGAN IBU GUBERNUR SUMBAR IBU Hj. HARNELI MAHYELDI KE RS. PARU SUMATERA BARAT

Lubuk Alung, 8 Oktober 2021

Jumat tanggal 8 Oktober 2021, Ibu Gubernur Sumatera Barat, Hj. Harneli Mahyeldi melakukan kunjungan ke RS.Paru Sumatera Barat. Beliau tiba langsung disambut oleh Plt. Kepala RS Paru dr. Aesthy Amelia beserta Ka.Sub.Bag TU dan Staf Rumah Sakit. Kunjungan istri orang nomor satu di Sumatera Barat ini mewakili PKK Sumatera Barat bertujuan untuk memberikan bantuan secara langsung Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat sebanyak 400 pcs. APD ini diserahkan langsung oleh Umi, panggilan yang biasa dilontarkan pada ibu Sembilan orang anak ini kepada Plt. Kepala RS Paru di ruang pertemuan RS Paru Sumatera Barat.

Dalam sambutan yang diberikan, Umi menitipkan pesan agar RS Paru Sumatera Barat terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara baik dan ramah. Jangan membeda-bedakan pelayanan kepada pasien dengan melihat latarnya, perlakukanlah pasien secara sama baik pasien itu pejabat maupun rakyat biasa ungkap beliau. Umi juga berharap dengan bantuan APD ini dapat memenuhi kebutuhan pelayanan Covid-19 di RS Paru Sumatera Barat. Bantuan APD ini disambut dengan senang oleh semua jajaran RS Paru mengingat telah ditunjuknya RS Paru Sumatera Barat sebagai Rumah Sakit Layanan Covid 19.

Sebagai Plt. Kepala, dr. Aesthy Amelia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Gubernur Sumatera Barat serta Tim PKK Sumatera Barat atas bantuan yang sudah diberikan, semoga pandemi yang melanda negeri ini cepat berlalu dan kehidupan bisa berjalan dengan normal seperti biasanya timpal beliau.

 

(eik0)

.